Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Balikpapan Agustus 2013

Update 05:26.

Lowongan Kerja Agustus 2013 di PT. Valdo Sumber Daya Mandiri untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Cabang Balikpapan
PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Authorized Partner Bank Swasta & BUMN, Pembiayaan kendaraan bermotor, TV Kabel, Telekomunikasi dan Asuransi ternama di Indonesia. Dipercaya dalam hal pemenuhan SDM yang bekualitas dan Infrastrukturnya. Salah satu klien kami bank BUMN membutuhkan banyak kandidat untuk ditempatkan pada posisi :

Pre-Screener
Kalimantan Timur - Balikpapan

Requirements:
- Pendidikan Min D3
- Pria / Wanita
- Usia DIbawah 30 Tahun
- Bertanggung jawab tinggi pada pekerjaan

Lamaran dapat diemail ke :
munizah@valdo-intl.com
Atau dikirim langsung ke :
BANK BUKOPIN DIV KARTU KREDIT
Jl. Jenderal Sudirman No. 23, Balikpapan 76114,
Selambat-lambatnya 14 hari dari iklan ini dipasang

Closing Date:28-08-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Balikpapan di bulan agustus 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Agustus 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Monday 29 July 2013, at 05:26 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Balikpapan dan permalink http://infolowongankerjaagustus.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-balikpapan-agustus-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :