Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Cikarang Agustus 2013

Update 08:13.

Lowongan Kerja Bulan Agustus 2013 di PT. Arga Arta Utama untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Arga Arta Utama
Kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

Leader Quality Control area cikarang
Cikarang (Jawa Barat)

Requirements:
- Pria
- Usia maks. 35 Tahun
- Pendidikan min d3 jurusan teknik industri/ mesin
- Mengetahui ISO 9001
- Pengalaman sebagai LEADER QC/SPV QC min 3th
- Penempatan Cikarang

Ditujukan ke email
recruitment.arga@yahoo.com

Closing Date:21-08-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Cikarang di bulan agustus 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Agustus 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Monday 22 July 2013, at 08:13 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Cikarang dan permalink http://infolowongankerjaagustus.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-cikarang-agustus-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :