Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Pontianak Agustus 2013

Update 05:08.

Lowongan Kerja Agustus 2013 di PT. Smart Multi Finance untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Smart Multi Finance
Kami perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang pesat dengan prestasi sebagai Perusahaan Pembiayaan 4 Besar Terbaik dengan Rating 148 Nasional untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan beraset 100 M - 1 Trilyun (Info Bank Awards 2010 - Edisi Agustus 2010), membutuhkan banyak sekali tenaga muda berkualitas yang menyukai tantangan untuk menduduki posisi penting & bergengsi di PT SMART MULTI FINANCE dengan penawaran gaji, bonus, fasilitas dan benefit yang sangat menarik untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini:

Surveyor - Pontianak
Pontianak (Kalimantan Barat)

Requirements:
- Pria
- Usia maksimal 27 tahun
- Belum menikah
- Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
- Pengalaman yang sama min 1 th/ Freshgraduate dipertimbangkan
- Memiliki kendaraan bermotor Dan SIM C
- Mempunyai semangat yang tinggi, Dan terbiasa dengan target
- Menguasai wilayah Pontianak Dan sekitarnya

Kirim Lamaran, CV & foto terbaru dengan mencantumkan kode posisi pada pojok kiri amplop atau pada subyek email melalui alamat berikut: Email : yuni.astuti@smartfinance.co.id hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

Closing Date:28-08-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Pontianak di bulan agustus 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Agustus 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Monday 29 July 2013, at 05:08 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Kalimantan,Pontianak dan permalink http://infolowongankerjaagustus.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-pontianak-agustus-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :