Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Tasikmalaya Agustus 2013

Update 05:36.

Loker Terbaru Agustus 2013 di PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR untuk wilayah Tasikmalaya Jawa Barat dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR
PT. UNICOM HARBURA JAYA MAKMUR adalah Partner Service resmi Nokia Care Indonesia yang telah berdiri lebih dari 14 tahun mengelola 21 cabang Nokia Care dan lebih dari 9 Nokia Care Points menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia Indonesia.

Supervisor Outlet - Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)

Requirements:
- Wanita/Pria, Usia 19-35 Tahun
- Pendidikan Minimum D3/ SI, semua jurusan
- Memiliki pengalaman sebagai outlet supervisor / manager minimal 1 tahun
- Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office) dan memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Excel function seperti (vlookup, hlookup, pivot table, sorting, filtering, dll) dan mampu mengetik 10 jari
- Memiliki sikap, etika dan personalitas yang baik
- Jujur, teliti, rajin, cekatan, loyal, disiplin, pekerja keras, memiliki tanggung jawab yang kuat dan bisa bekerjasama baik dengan team
- Bersedia bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target dan tepat waktu
- Memiliki pemahaman prinsip-prinsip bisnis, keuangan dan profitabilitas
- Dapat mulai bergabung secepatnya

Kirimkan lamaran pekerjaan anda melalui e-mail dengan, pas photo dan gaji yang diinginkan di subject dikirim lewat email (Tidak lebih dari 2MB) ke alamat:
hrd@nccunicom.com

atau

Datang langsung pada saat jam kerja (09.00-17.00) ke :
Komplek ITC Ruko Roxy Mas Blok C-4 No. 25
Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150

Closing Date:22-08-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Tasikmalaya di bulan agustus 2013 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Agustus 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Tuesday 23 July 2013, at 05:36 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Tasikmalaya dan permalink http://infolowongankerjaagustus.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-tasikmalaya-agustus-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :